• Telepon: 085600923313 | BBM: D2968EBC | Email: sablonjogjaID@gmail.com
  • Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Bank BCA dan Mandiri

    Kelebihan dan Kekurangan Bank BCA Mandiri
    Bank BCA dan Mandiri
    Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Bank BCA dan Mandiri -
    Apa saja kelebihan dan kekurangan bank BCA dan Mandiri bagi nasabah umum seperti kita-kita ini? Bagi nasabah yang sudah memiliki kedua rekening tersebut, pasti sudah merasakan kelebihan dan kekurangannya. Baik dalam hal mulai dari awal pembukaan rekening sampai  besaran pungutan biaya yang diterapkan oleh pihak bank. Maka dari itu, kami konveksijogjaid.com/ atau biasnya dipanggil Sablon Jogja akan membagikan informasi yang cukup penting ini untuk Anda semua. Ok?

    Untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan bank BCA dan Mandiri, ini bisa dikelompokkan menjadi 3 bagian, yaitu: perbandingan fitur tabungan BCA vs Mandiri, perbandingan biaya tabungan BCA vs Mandiri, dan perbandingan limit transaksi per hari tabungan BCA vs Mandiri di ATM, m-banking, internet banking.

    1.    Perbandingan fitur tabungan BCA vs Mandiri
    Jaringan yang ditawarkan oleh tabungan Tahapan BCA, antara lain: Prima, Cyrus, dan Maestro. Sedangkan jaringan yang ditawarkan oleh bank Mandiri, antara lain: Link, Visa, Prima, dan Plus. Bank Mandiri sudah support Windows Mobile, sedangkan BCA tidak. Nama produk Payment system pada BCA “Klikpay”, sedangkan untuk bank Mandiri bernama “Clikpay”. Fitur lainnya seperti fungsi debet, e-banking, token, sms banking, phone banking, dan transaksi e-commerce, kedua bank tersebut sama-sama memiliki fitur tersebut.

    2.    Perbandingan biaya tabungan BCA vs Mandiri
    Dalam hal biaya yang dikenakan pada pemilik rekening, biaya tabungan di bank BCA lebih relatif mahal dibandingkan dengan bank Mandiri. Misalnya saja, biaya administrasi pada BCA sebesar Rp 13.000 untuk Debet Classic, sedangkan pada bank Mandiri hanya Rp 11.500/ bulan. Ada beberapa transaksi di Mandiri yang gratis seperti biaya setoran di teller antar cabang/ antar kota, sedangkan di BCA dikenakan biaya Rp 5.000.

    3.    Perbandingan limit transaksi per hari tabungan BCA vs Mandiri di ATM, m-banking, internet banking
    Dalam hal ini, nominal limit transaksi yang ditawarkan oleh bank Mandiri lebih besar. Misalnya saja, penarikan uang tunai di ATM bank Mandiri batas limit pemilik kartu ATM silver bisa mencapai Rp 10 juta, sedangkan di BCA hanya sebesar Rp 7,5 juta saja.

    Itulah ulasan singkat kelebihan dan kekurangan bank BCA dan Mandiri berdasarkan dari ketiga sudut perbandingan tersebut. Dalam hal ini, Anda sendirilah yang bisa menentukan pilihan bank mana yang terbaik sebagai media penyimpanan uang Anda. Misalnya, dari segi layanan kemudahan bertransaksi secara online, tentu lebih mudah dan lancar memiliki rekening BCA.

    Sekian dulu info dari kami, kalau ada yang perlu ditanyakan silahkan huibungi bank bersangkutan untuk info yang lebih jelas. Oh iya, sebagai blog sablon satuan jogja, sebelumnya kami berbicara panjang lebar tentang jasa produksi kaos sablon satuan. Untuk membacanya silahkan klik disini.
    Terimakasih atas perhatiannya.

    *tarif bisa saja berubah, maka dari itu kalau ada yang kurang jelas, bisa hubungi bank yang bersangkutan

    Anda sedang membaca artikel tentang Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Bank BCA dan Mandiri dan anda bisa menemukan artikel Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Bank BCA dan Mandiri ini dengan url http://www.konveksijogjaid.com/2016/11/kelebihan-kekurangan-bank-bca-mandiri.html, Anda boleh menyebar-luaskannya jika artikel Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Bank BCA dan Mandiri ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Bank BCA dan Mandiri sebagai sumbernya.